PSG Menang Mudah di Parc des Princes

Minggu, 26 Oktober 2014 - 01:15 WIB
PSG Menang Mudah di Parc des Princes
PSG Menang Mudah di Parc des Princes
A A A
PARIS - Paris Saint-German (PSG) menang mudah atas tamunya Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (25/10). PSG sukses menjebol gawang Bordeaux tanpa balas, dua kali eksekusi sempurna Lucas Moura dari titik putih dan ditutup oleh Ezequiel Lavezzi beberapa menit sebelum laga bubar.

PSG yang sangat membutuhkan tiga poin langsung keluar menyerang sejak babak pertama bergulir. PSG terlihat nyaman menguasai jalannya pertandingan, namun pertengahan babak pertama tuan rumah masih kesulitan pecah kebuntuan. Petaka justru menghampiri PSG ketika Van der Wiel mendapatkan kartu merah dimenit ke 28.

Tak berselang lama giliran pemain Bordeaux yang mendapatkan kartu merah, yakni André Biyogo Poko. Dalam posisi seimbang, skuat asuhan Laurent Blanc akhirnya memecah kebuntuan dimenit akhir babak pertama. Pergerakan Verratti membuat bek Bordeaux menghentikannya dengan pelanggaran keras di kotak terlarang.

Wasit tanpa ragu menunjuk titik putih dan Lucas Moura yang dipercaya jadi algojo sukses melakukan tugasnya dengan sempurna. Gol tadi sekaligus menutup babak pertama 1-0 untuk keunggulan PSG. Memasuki paruh kedua, tuan rumah kembali ambil insiatif menyerang lebih dulu. Lima menit babak kedua bergulir PSG kembali mendapatkan hadiah penalti.

Moura kembali mencacatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya dipertandingan dan menggandakan keunggulan PSG 2-0. Unggul jauh membuat PSG semakin meningkat serangan, dan reaksi belum diberikan tim tamu.

Ezequiel Lavezzi akhir memperbesar keunggulan tuan rumah jadi 3-0 di menit ke 81 dan sekaligus menutup laga untuk kemenangan PSG setelah tidak ada tambahan gol hingga laga bubar.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Paris Saint-German: Sirigu; Van der Wiel, Silva, Luiz, Maxwell; Motta, Matuidi, Verratti; Pastore, Lucas, Bahebeck.
Cadangan: Douchez, Camara, Aurier, Digne, Cabaye, Chantome, Lavezzi.

Bordeaux: Carrasso; Faubert, Pallois, Yambere, Poundje; Plasil, Sertic; Poko, Khazri, Toure; Rolan.
Cadangan: Jug, Mariano, Contento, Kaabouni, Diabate, Sala, Shamal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7477 seconds (0.1#10.140)