Menang, PSG Masih Belum Geser Marseille

Senin, 10 November 2014 - 06:00 WIB
Menang, PSG Masih Belum Geser Marseille
Menang, PSG Masih Belum Geser Marseille
A A A
PARIS - Aksi cemerlang yang diperagakan dua pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura dan Edinson Cavani membuat timnya menang 2-0 dari Olympique Marseille di pekan ke-13 Ligue 1, Senin (10/11) diihari. Kendati demikian, PSG masih belum bisa menggeser lawannya itu di puncak klasemen sementara.

Bermain di Parc de Princes -markas PSG, Lucas membuka keunggulan PSG di babak pertama, tepatnya di menit ke-38. Tendangannya gagal dihalau kiper Marseille, Steve Mandada. Keunggulan tersebut bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, kemenangan PSG dipastikan Cavani di menit ke-85. Tandukannya merobek gawang Mandada kedua kalinya untuk menggenapkan kemenangan timnya menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga laga bubar.

Kemenangan ini membuat PSG terus menempel Marseille yang masih kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan nilai 28. Zlatan Ibrahimovic Dkk masih tertinggal 1 poin dari pesaingnya itu.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Paris Saint-Germain:
Sirigu, Aurier, Thiago Silva, Luiz, Maxwell, Pastore (Marquinhos 88'), Verratti (Cabaye 66'), Matuidi, Lucas, Cavani, Lavezzi (Ibrahimovic 66')

Olympique Marseille:
Mandanda, Dja Djedje, Fanni, N'koulou, Mendy, Lemina (Barrada 76'), Imbula, Alessandrini, Payet, Thauvin (Michy 66'), Gignac
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6237 seconds (0.1#10.140)