Campbell ke Inter di Januari

Kamis, 13 November 2014 - 01:58 WIB
Campbell ke Inter di Januari
Campbell ke Inter di Januari
A A A
LONDON - Jarang dimainkan pelatih Arsenal, Arsene Wenger musim ini membuat Joel Campbell gerah. Pemain yang bersinar bersama timnas Kosta Rika di Piala Dunia 2014 lalu ini kabarnya siap hengkang pada jendela transfer, Januari nanti. Kompetisi Serie A Italia kabarnya jadi tujuan Campbell selanjutnya.

Seperti diberitakan Sports Mole, Campbell disebut-sebut bakal hijrah ke Inter Milan di bursa transfer Januari tahun depan. Hal itu tak terlepas dari Inter, yang kabarnya sedang berusaha untuk merombak tim karena prestasi yang kurang bagus sejauh ini di bawah asuhan Walter Mazzari.

Campbell sendiri sebetulnya sudah bergabung dengan Arsenal sejak 2011. Namun ia lebih banyak dipinjamkan. Pemain berusia 22 tahun ini kemudian bersinar bersama Olimpiakos di masa peminjamannya. Sinarnya bertambah terang kala berhasil membawa timnas Kosta Rika tampil apik di Piala Dunia.

Karena alasan itu, kemudian Wenger memutuskan menariknya ke dalam skuat The Gunners -julukan Arsenal- musim ini. Performa impresif Campbell, bahkan sempat membuatnya ditaksir AC Milan dan Galatasaray di bursa transfer awal musim ini. Sayang, sejauh ini, Campbell belum mampu menembus skuat inti Meriam London.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6337 seconds (0.1#10.140)