Blanc Keluhkan Jadwal Internasional

Kamis, 20 November 2014 - 04:12 WIB
Blanc Keluhkan Jadwal Internasional
Blanc Keluhkan Jadwal Internasional
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc mengeluhkan jadwal pertandingan internasional yang dinilai tidak bersahabat bagi timnya. Blanc kesulitan meracik strategi lantaran pemainnya baru akan berkumpul Kamis (20/11). Sementara PSG harus meladeni Metz di Stade Municipal Saint-Symphorien dalam lanjutan Ligue 1, Jumat (21/11).

Blanc frustrasi karena pemainnya kembali dari tugas internasional dengan kebugaran yang meragukan. Sementara striker Zlatan Ibrahimovic kemungkinan absen karena mengalami cedera tumit saat beraksi untuk Swedia.

"Ini adalah pekan yang sangat istimewa," kata Blanc kepada laman resmi klub. "Ada pertandingan yang harus disiapkan, namun skuat tidak akan lengkap sampai Kamis. Ini bukan persiapan terbaik, tapi kami harus melakukannya. Kami harus kembali pada laga kompetitif, Jumat, dan masih ada enam pertandingan tersisa sebelum jeda musim dingin."

PSG harus meraup poin penuh saat dijamu Metz, jika tidak ingin semain jauh ditinggal Olympique Marseille di papan klasemen. Saat ini Les Parisiens di peringkat 2 dengan 27 poin, atau tertinggal satu angka dari Marseille yang bertengger di puncak. Sementara Olympique Lyon mengintip di peringkat 3 dengan 26 angka, begitupun Girondins Bordeaux di peringkat 4 dengan 24 poin.

Tak akan mudah bagi PSG memetik tiga poin di Stade Saint-Symphorien, karena pasukan Albert Cartier belum terkalahkan di kandang musim ini, meski Metz tercecer di peringkat 9 dengan 18 angka. PSG dan Metz belum bertemu pernah sejak Januari 2008, saat PSG menang 3-0. "Ambisi kami tetap meraih tiga angka," ujar Blanc.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2194 seconds (0.1#10.140)