Persib-Vujovic di Ambang Perceraian

Sabtu, 29 November 2014 - 20:24 WIB
Persib-Vujovic di Ambang Perceraian
Persib-Vujovic di Ambang Perceraian
A A A
SUBANG - Persib Bandung akan kehilangan satu lagi pemain asingnya. Bek asal Montenegro Vladimir 'Vlado' Vujovic terancam hengkang setelah proses negosiasi kontrak tidak menemui kata sepakat.

"Tipis kemungkinan Vladimir Vujovic akan dipertahankan. Ada sejumlah kendala dalam proses perpanjangan kontrak," ujar Manajer Persib Umuh Muchtar di sela-sela Roadshow Persib Juara, di Subang, Sabtu (29/11).

Namun, Umuh mengaku tidak mengetahui secara jelas terkait kendala tersebut, karena selama ini proses negoisasi kontrak diserahkan sepenuhnya kepada Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adhi Widjaya.

"Persisnya tidak tahu karena yang melakukan proses perpanjangan kontrak pak Risha. Tapi, saya mau bicara lagi dengan Pak Glen Sugita (Direktur Utama PT PBB) terkait pembicaraan kontrak dengan pemain tersebut," katanya.

Umuh menyatakan tidak mempermasalahkan bila Vladimir Vujovic singgah ke tim lain. Sebab, Persib masih punya waktu mencari pemain pengganti. "Tidak usah takut. Masih ada waktu. Kompetisi belum mulai. Kami juga sudah ada opsi lain, bek naturalisasi dan satu bek asing. Mudah-mudahan kami mendapatkan pemain yang memiliki kualitas lebih dari dia. Tapi tetap, pelatih (Djadjang Nurdjaman) yang menentukan," tegasnya.

Sementara itu, Agen Vladimir Vujovic, Gabriel Budi, mengaku hingga saat ini pihaknya tengah memperjuangkan pemain yang akrab disapa Vlado itu untuk tetap membela Persib Bandung.

"Belum final, kami masih memperjuangkan Vlado untuk tetap bersama Persib. Sekarang masih dalam proses dan tahap pembicaraan ulang dengan Pak Risha. Ada sedikit kendala dari nilai kontrak, mudah-mudahan saja semuanya lancar dan Vlado tetap bersama Persib," jelas Budi.

Bahkan, kata Budi, Vlado masih berhasrat keras membela Persib, apalagi tim yang berjuluk Maung Bandung itu baru saja menjuarai kompetisi ISL 2014. "Yang pasti, Vlado masih berkeinginan tetap di Persib. Maka dari itu, saya akan berusaha memperjuangkan dia untuk tetap di Persib," tandasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4634 seconds (0.1#10.140)