Arsenal Siapkan Rp 289 Miliar untuk Boyong Sissoko

Senin, 01 Desember 2014 - 17:05 WIB
Arsenal Siapkan Rp 289 Miliar untuk Boyong Sissoko
Arsenal Siapkan Rp 289 Miliar untuk Boyong Sissoko
A A A
LONDON - Arsenal dikabarkan ingin mendatangkan gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko pada bursa transfer Januari mendatang. Kabarnya pemain asal Prancis itu ingin didatangkan pelatih Arsene Wenger untuk menambah kekuatan lini tengah skuatnya.

Seperti diketahui, saat ini Meriam London tengah menghadapi situasi yang kurang menguntungkan menyusul cederanya dua gelandang andalan mereka Jack Wilshere dan Mikel Arteta.

Oleh sebab itu, Wenger yang memang membutuhkan tenaga tambahan untuk mengisi lubang di lini tengahnya, menjadikan Sissoko prioritas utama dalam bursa transfer mendatang. Bahkan menurut laporan Mirror, Senin (1/12) The Gunners telah menyiapkan dana sekitar 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp 289 miliar untuk mendaratkan sang pemain ke Emirates.

Sissoko sendiri memang menjadi salah satu pemain kunci di skuat Newcastle, maka dari itu, dipercaya Arsenal tak akan dengan mudah mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu. Pasalnya, pelatih Alan Pardew masih membutuhkan kontribusinya dan akan mencegah pemainnya untuk meninggalkan St James Park.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8519 seconds (0.1#10.140)