Aremania Penasaran Wajah Baru Singo Edan

Kamis, 04 Desember 2014 - 14:53 WIB
Aremania Penasaran Wajah Baru Singo Edan
Aremania Penasaran Wajah Baru Singo Edan
A A A
MALANG - Aremania menunggu kejutan dari bursa transfer pemain Arema Cronus menjelang Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Suporter fanatik Singo Edan ini penasaran dengan nama-nama baru tim pujaannya.

Sayang sejauh ini belum ada kejutan yang benar-benar membangkitkan gairah mereka selama bursa transfer pemain. Nama-nama pemain yang resmi dan dikabarkan dekat dengan Arema bukan nama baru. Hasim Kipuw yang memastikan kembali ke Kanjuruhan, bukan sosok asing lagi bagi Aremania. Dia wajah lawas yang pernah di sana pada 2012-2013.
Kembalinya Ahmad Noviandani dan Oky Derry dari masa peminjaman juga bukan kabar menggairahkan. Pun, kabar soal perekrutan bek Fabiano Beltrame, belum dianggap masuk kategori kejutan bagi supporter.

"Bagi saya, masuknya Kipuw atau mungkin Fabiano bukan kejutan lagi. Semua sudah tahu siapa mereka. Jujur saja sebenarnya ada keinginan melihat Arema mendatangkan pemain yang membuat penasaran," ujar Edo Kristiawan, Aremania asal Blimbing.

Maksud dia, untuk pemain asing adalah mereka yang belum pernah bermain di Indonesia sebelumnya. Sedangkan untuk pemain lokal adalah pemain yang tidak terkait dengan Singo Edan sebelumnya. Aremania sempat antusias ketika Arema mendekati Immanuel Wanggai dan Ruben Sanadi.

Dua pemain Persipura Jayapura itu sempat didekati manajemen Arema, namun akhirnya memutuskan bertahan di Jayapura. Selain nama-nama itu, hingga sekarang belum ada informasi soal pemain baru lagi.

"Semoga nantinya benar-benar ada kejutan, walau sebenarnya rekrutmen yang ada sudah lumayan bagus," harap dia. Pihak manajemen sendiri belum berhasrat membocorkan siapa pemain yang akan didatangkan ke Kanjuruhan.

Bahkan Fabiano Beltrame yang dikabarkan sudah sepakat dengan Singo Edan, masih dirahasiakan statusnya. Direktur Arema Cronus Ruddy Widodo sangat menyadari supporter memiliki rasa penasaran yang tinggi soal rekrutmen pemain anyar.

"Terpenting kami mendatangkan pemain sesuai kebutuhan dan dianggap cocok dengan filosofi permainan Arema. Soal kejutan, tunggu saja nanti kalau sudah waktunya diumumkan," ungkap Ruddy Widodo.

Aremania masih berpotensi mendapat kejutan di transfer musim ini. Seandainya Fabiano benar-benar resmi digaet, maka masih ada dua slot pemain asing lagi yang belum terisi. Singo Edan juga masih ingin mendatangkan satu pemain domestik.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8186 seconds (0.1#10.140)