Frampton Disambangi The Hitman

Kamis, 11 Desember 2014 - 18:53 WIB
Frampton Disambangi The Hitman
Frampton Disambangi The Hitman
A A A
BELFAST - Penguasa mahkota dunia tinju kelas bantam super versi IBF, Carl Frampton akan kembali beraksi di ring. Cyclone Promotions mengonfirmasi bahwa petinju Irlandia Utara itu akan mempertahankan gelar melawan Chris Avalos alias The Hitman di Belfast, tahun depan.

Dengan demikian, The Jackal --julukan Frampton-- akan berlaga di kampung halamannya dengan menghadapi penantang wajib dari Amerika Serikat, Avalos, yang memiliki catatan 25 kemenangan (19KO) dan dua kekalahan.

Sejauh ini masih belum diketahui pasti kapan pertarungan mempertahankan gelar itu bakal digelar. Namun, menurut laporan yang berembus, kemungkinan besar laga itu digelar antara Februari atau Maret 2015.

Frampton, yang memiliki rekor profesional 19 kemenangan (13KO) tanpa kekalahan, akan menghadiri konferensi pers untuk mengumumkan tanggal dan lokasi pertarungan pada pekan depan.

Buat petinju 27 tahun itu, pertarungan kontra Avalos akan menjadi duel mempertahankan gelar yang pertama, setelah dia merebut sabuk juara IBF dari genggaman Kiko Martinez pada 7 September lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3714 seconds (0.1#10.140)