Chelsea Lepas Torres Secara Gratis?

Jum'at, 12 Desember 2014 - 09:58 WIB
Chelsea Lepas Torres Secara Gratis?
Chelsea Lepas Torres Secara Gratis?
A A A
LONDON - Chelsea dilaporkan siap untuk melepas Fernando Torres dengan status bebas transfer pada bursa transfer Januari mendatang. Torres yang kini sedang dipinjamkan ke AC Milan, dinilai gagal menunjukkan performa terbaiknya, sehingga klub Italia tersebut berencana untuk mengembalikan sang pemain ke klub asalnya.

Jika Milan jadi membatalkan kesepakatan pinjaman Torres, maka Chelsea disebut akan segera mencari tim lain yang mau menampung pemain berusia 30 tahun tersebut.

Dilansir Mirror, Jumat (12/12) langkah tersebut dilakukan tim besutan Jose Mourinho mengingat mereka sudah punya tiga penyerang yang sejauh ini sudah tampil bagus, seperti Diego Costa, Didier Drogba dan Loic Remy. Oleh sebab itu, klub asal London kabarnya rela melepas Torres dengan status bebas transfer.

Sejauh ini, Klub Bundesliga, Schalke 04 dan jawara Liga Malaysia, Johor Darul Takzim menjadi klub yang berminat mengunakan jasa sang pemain. Sejak bergabung dengan AC Milan di musim panas lalu, Torres baru mencetak 1 gol dari 9 penampilannya untuk klub besutan Filippo Inzaghi tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5341 seconds (0.1#10.140)