Dua Klub Inggris Berebut Rakitic

Rabu, 17 Desember 2014 - 09:43 WIB
Dua Klub Inggris Berebut Rakitic
Dua Klub Inggris Berebut Rakitic
A A A
MANCHESTER - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic, dilaporkan menjadi target buruan dua klub Liga Primer Inggris, Manchester United dan Manchester City. Kabarnya kedua klub bakal melayangkan tawaran untuk sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Rakitic sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Barcelona dari Sevilla pada musim panas lalu. Namun sayang, di musim pertamanya berkostum Blaugrana, ia gagal tampil mengesankan. Ia pun lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Dilansir FootballEspana, Rabu (17/12) kondisi Rakitic di Camp Nou yang mulai terpinggirkan membuat sang pemain diincar sejumlah klub. Kabarnya, Manchester United dan Manchester City menjadi klub yang berminat menggunakan jasa pemain 26 tahun itu.

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal kabarnya ingin mendapatkan Rakitic lantaran ia telah putus asa untuk mendatangkan pemain incarannya, Kevin Strootman. Demi memboyong Rakitic ke Old Trafford, United disebut telah menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling atau setara dengan (Rp 420 miliar).

Namun, United harus bersiap menghadapi persaingan dari rival sekota, Manchester City. Pasalnya, juara Liga Primer musim lalu itu juga menginginkan Rakitic menjadi bagian dari skuatnya. Di musim ini Rakitic telah membuat 20 penampilan dan menjaringkan 4 gol untuk Barcelona.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9840 seconds (0.1#10.140)