Tiga Klub Inggris Berebut Busquets

Senin, 22 Desember 2014 - 14:32 WIB
Tiga Klub Inggris Berebut Busquets
Tiga Klub Inggris Berebut Busquets
A A A
LONDON - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets dilaporkan menjadi target incaran tiga klub papan atas Liga Primer Inggris. Kabarnya, klub-klub tersebut adalah Arsenal, Chelsea dan Manchester United.

Dilansir Daily Star, Senin (22/12) ketiga klub tersebut kabarnya berniat untuk melayangkan tawaran demi memboyong sang pemain. Meski Barca dipercaya tak bakal dengan mudah melepas pemainnya tersebut.

Barcelona sendiri sebenarnya berencana untuk mengikat Busquets dengan kontrak baru, karena pelatih Luis Enrique masih membutuhkan tenaganya untuk membangun kembali kekuatan skuadnya. Namun ternyata keinginan Barca untuk mempertahankan, Busquets kurang disambut oleh yang bersangkutan.

Kabarnya Busquets membuka kemungkinan untuk hengkang demi mencari tantangan baru dalam karirnya. Situasi itu dimanfaatkan Chelsea, Arsenal dan United untuk coba merayunya. Busquets sendiri merupakan salah satu pemain andalan Blaugrana, sejak bergabung tahun 2008 lalu, ia telah memenangkan dua Liga Champions dan empat gelar La Liga bersama raksasa Catalan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4710 seconds (0.1#10.140)