Barca Hormati Putusan Pengadilan Arbitrase

Senin, 05 Januari 2015 - 18:34 WIB
Barca Hormati Putusan Pengadilan Arbitrase
Barca Hormati Putusan Pengadilan Arbitrase
A A A
BARCELONA - Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta mengatakan bakal menghormati putusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) terkait hukuman tidak boleh beraktivitas di dua periode bursa transfer. Menurutnya Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu mengklaim hukuman ini mungkin yang terbaik buat klub Catalan.

Sebelumnya FIFA menjatuhkan hukuman kepada Barca, akibat melanggar aturan status dan transfer pemain di bawah umur. Tidak terima dengan putusan FIFA, Barca lantas memutuskan banding ke CAS yang ternyata juga menuai penolakan.

"Sebagai direktur olahraga, saya bertangung-jawab. Mr Bartomeu tahu situasi yang lebih baik daripada siapa pun, karena saat itu ia menjabat wakil presiden. Kantor saya selalu tersedia, jika itu berarti membuat Barca jadi lebih kuat," ucap Zubizarreta dilansir Football-Espana, Senin (5/1/2015).

"Saya bertanggung jawab, tapi sanksi ini terlalu keras dan menyulitkan kami. Barca harus mengatasinya secara bersama-sama, bahkan jika terjadi ketidakseimbangan yang sangat besar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8184 seconds (0.1#10.140)