Joel Campbell Menuju Sociedad

Rabu, 07 Januari 2015 - 16:10 WIB
Joel Campbell Menuju Sociedad
Joel Campbell Menuju Sociedad
A A A
LONDON - Arsenal tampaknya harus melepas satu pemain lagi di bursa transfer, Januari nanti setelah resmi meminjamkan Lukas Podolski ke Inter Milan. Klub asal La Liga, Real Sociedad disebut-sebut bakal meminjam geladang sayap The Gunners -julukan Arsenal-, Joel Campbell.

"Saya ingin menambah satu atau dua pemain lagi tetapi itu dengan status pinjaman, jika bisa," kata pelatih Sociedad, David Moyes, Rabu (7/1/2015).

Campbell belakangan kerap disebut-sebut memang bakal hengkang dari Emirates Stadium -kandang Arsenal-. Pasalnya, sejak bergabung di awal musim ini, gelandang Kosta Rika itu gagal menembus tim utama.

Di sisi lain, Moyes mengaku ingin menarik satu pemain lagi yang berasal dari Liga Primer Inggris. Ini bukan tanpa alasan jika mengingat Moyes merupakan mantan pelatih Everton dan Manchester United.

"Saya telah mendapat satu atau dua nama dan mungkin seseorang dari kampung halaman akan suka mengambil kesempatan bermain di Spanyol. Jika ada satu pasar yang terbaik saat ini, itu adalah pasar di Inggris," kata Moyes yang asal Skotlandia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9452 seconds (0.1#10.140)