Agen Buka Peluang Falcao Hengkang

Rabu, 14 Januari 2015 - 17:28 WIB
Agen Buka Peluang Falcao...
Agen Buka Peluang Falcao Hengkang
A A A
MANCHESTER - Jorge Mendes selaku agen dari penyerang Manchester United, Radamel Falcao, mengakui kliennya punya peluang untuk meninggalkan Old Trafford jika skuat besutan Louis van Gaal tidak lagi membutuhkan jasa pemain asal Kolombia itu. Falcao sendiri sedang menjalani masa peminjaman dari AS Monaco ke United.

Tapi belakangan masa depan sang pemain diragukan setelah muncul kabar kalau United enggan menawarkannya kontrak permanen. "Kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Masa depan Falcao bisa saja bukan di United," ujar Mendes dilansir Sportmole, Rabu (14/1/2015).

Meski demikian, Mendes optimis kalau pemainnya tersebut bakal tetap memperkuat salah satu klub elit Eropa, mengingat Falcao merupakan pemain hebat. Bahkan menurut sky, Selasa(13/1) sang pemain telah diincar salah satu klub elit Seri A.

"Dia adalah pemain fantastis dan saya pikir sangat sulit buat pendukung United. Falcao adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan tidak perlu lagi diragukan kemampuannya bermain selama 90 menit, setiap pertandingan dan di klub mana pun. Yang kami tahu adalah dia akan bermain di salah klub terbaik di dunia musim depan, apakah United atau tidak," tandasnya.

Setelah dipinjam dari Monaco, Falcao hanya sering duduk di bangku cadangan karena cedera. Bahkan selama bergabung dengan Setan Merah -julukan United-, Falcao baru mencetak tiga gol. Hal tersebut disinyalir yang menjadi dasar United untuk melepasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0845 seconds (0.1#10.140)