Santa Cruz Target Empat Duel

Jum'at, 16 Januari 2015 - 23:15 WIB
Santa Cruz Target Empat Duel
Santa Cruz Target Empat Duel
A A A
LAS VEGAS - Leo Santa Cruz memiliki rencana untuk lebih banyak melakukan penampilan di dalam ring tinju pada tahun ini. Juara dunia tinju kelas bantam super versi WBC asal Meksiko itu tercatat hanya dua kali menjalani duel pada tahun lalu, padahal sebelumnya dia merupakan salah satu petinju yang cukup aktif melakukan penampilan.

Sebagai pembuka di musim 2015, Teremoto --julukan Santa Cruz-- akan meladeni tantangan petinju senegaranya, Jesus Ruiz di laga pembuka kontes pertarungan juara kelas berat WBC, Bermane Stiverne kontra Deontay Wilder di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (18/1).

"Semoga semuanya berjalan baik dan saya tidak mendapatkan luka atau apapun karena saya ingin bertarung tiga atau empat pertandingan," ungkap Santa Cruz kepada Boxing Scene.

"Manajer saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan mencoba untuk mendapatkan saya setidaknya tiga atau empat pertandingan. Saya ingin berjuang lebih dari dua kali tahun ini," sambung petinju 26 tahun.

Meskipun belum tahu berapa kali akan menjalani pertarungan pada tahun ini, Santa Cruz tetap akan menghabiskan banyak waktunya di dalam gym untuk mengasah kemampuannya.

"Saya merasa lebih tajam ketika saya bertarung lebih. Saya ingin bertarung lebih sering karena saya selalu di gym. Tepat setelah pertempuran, saya tidak mengambil banyak waktu istirahat dan saya segera kembali di gym," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3675 seconds (0.1#10.140)