Teremoto Emoh Cerai dengan De La Hoya

Rabu, 28 Januari 2015 - 06:28 WIB
Teremoto Emoh Cerai dengan De La Hoya
Teremoto Emoh Cerai dengan De La Hoya
A A A
LOS ANGELES - Juara dunia tinju kelas bantam super versi WBC, Leo Santa Cruz enggan untuk berpisah dengan perusahaan promosi tinju milik Oscar De La Hoya, Golden Boy Promotions ketika kontrak mereka berakhir. Teremoto sendiri saat ini masih terikat satu tahun kontrak dengan perusahaan yang bermarkas di Los Angeles tersebut.

Setelah kontraknya berakhir, petinju 26 tahun itu berharap bisa melanjutkan hubungan profesionalnya dengan Golden Boy, dan dia tidak memiliki pikiran sedikitpun untuk menjauh dari Golden Boy. Sejauh ini, Santa Cruz merupakan petinju yang dimanajeri Al Haymon dan memiliki kesepakatan promosi dengan Golden Boy.

"Semuanya sama persis. Sekarang semuanya masih sama. (Haymon) selalu ada untuk saya. Sejak saya berjumpa dengannya, dia selalu menjadi orang baik dan memperlakukan saya benar-benar baik," uajr Santa Cruz kepada Boxing Scene.

"Golden Boy dan Oscar De La Hoya juga telah benar-benar baik padaku. Saya tidak ingin (perpisahan dengan Golden Boy) terjadi. (Golden Boy dan Haymon) keduanya membawa saya ke tingkat ini dan saya berutang itu semua untuk mereka," sambungnya.

Sementara itu, De La Hoya untuk saat ini sangat termotivasi untuk memberikan Santa Cruz duel unifikasi melawan juara WBO/WBA belum terkalahkan, Guillermo Rigondeaux. Bahkan, promotor 41 tahun itu ingin mengawali pembicaraan dengan pihak Rigondeaux. (Baca: Kubu Santa Cruz Buka Negosiasi dengan Rigondeaux)
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7472 seconds (0.1#10.140)