Vettel Hampir Pensiun Dini

Rabu, 28 Januari 2015 - 20:50 WIB
Vettel Hampir Pensiun Dini
Vettel Hampir Pensiun Dini
A A A
MARANELLO - Bos tim Red Bull, Christian Horner mengatakan jika Sebastian Vettel hampir saja pensiun dini. Pembalap asal Jerman itu disebut sudah habis penampilannya musim lalu.

Vettel yang musim lalu masih bergabung dengan Red Bull kalah telak dibanding rekannya, Daniel Ricciardo. Kini ia memutuskan cabut dan pindah ke Ferrari.

Horner mengatakan jika mantan anak asuhnya itu hampir pensiun. Vettel yang menentang regulasi kebijakan mesin Formula 1 disebut Horner membuatnya stres sebab penampilannya jadi menurun. "Anda bisa melihat dia (Vettel) tidak senang. Apakah (Vettel) menikmati sebanyak karirnya seperti ini yang saya pikir saya?'" Horner menjelaskan," tuturnya dilansir Inautonews, Rabu (28/1/2015).

"Rasanya seperti seseorang mengambil mainannya lalu pergi. Ia pergi dengan kekecewaan akan regulasi Formula 1. Ada pertunjukan besar tahun lalu ketika ia berpikir soal pensiun atau tidak. Apakah bisa kembali ke tingkat yang sama atau tidak dan apakah dia ingin melanjutkan," tambahnya.

Horner mengatakan pembalap berusia 27 tahun itu pada akhirnya harus mengatasi regulasi F1 yang baru. Salah satunya adalah memutuskan hengkang ke Ferrari. "Saya pikir Sebastian merasa waktunya sudah tepat. Dia membutuhkan stimulus dari tantangan baru," pungkas Horner.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6849 seconds (0.1#10.140)