Ini Alasan Fletcher Tinggalkan United

Selasa, 03 Februari 2015 - 16:04 WIB
Ini Alasan Fletcher Tinggalkan United
Ini Alasan Fletcher Tinggalkan United
A A A
MANCHESTER - Darren Fletcher akhirnya meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan West Bromwich Albion. Belakangan pemain asal Skotlandia itu memang santer diberitakan bakal meninggalkan Old Trafford lantaran kontraknya habis akhir musim ini.

Lantaran tak kunjung mendapat kejelasan, Fletcher memutuskan untuk hengkang. Namun ternyata, menurut sang pemain, klub berjuluk Setan Merah itu sebenarnya masih ingin mempertahankannya. Tapi karena melihat tak ada masa depan di klub tersebut, ia pun memutuskan untuk menerima tawaran West Brom.

"Saya berbicara dengan pelatih Louis van Gaal. Sebenarnya klub tak ingin saya pergi. Tapi saya bertanya tentang kesempatan saya untuk bermain, namun ia tak dapat memberi kepastian. Saya pun memilih untuk menerima tawaran lain, dan klub akhirnya menghormati keinginan saya," ujar Fletcher, dilansir Sportsmole, Selasa (3/2/2015).

Fletcher telah menandatangi kontrak dengan West Bromwich Albion dengan durasi dua setengah tahun. Ia direkrut dengan status bebas transfer.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9530 seconds (0.1#10.140)