Manchester City Bidik Simeone

Selasa, 10 Februari 2015 - 10:59 WIB
Manchester City Bidik Simeone
Manchester City Bidik Simeone
A A A
MANCHESTER - Musim belum juga usai tapi Manchester City dikabarkan sudah berniat mengganti pelatih. The Citizens dikabarkan sedang mengincar pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone untuk menggantikan Manuel Pellegrini.

Kecilnya peluang City untuk mempertahankan gelar juara Liga Primer musim ini membuat manajemen City kabarnya sedang mempertimbangkan nasib Pellegrini untuk musim depan. City sendiri saat ini tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea di saat Liga Primer musim ini hanya menyisakan 14 laga.

Dilansir Sports Mole, manajemen City membidik Simeone andai mereka jadi memecat Pellegrini. Prestasi juara La Liga dan runner up Liga Champions musim lalu menjadi pertimbangan manajemen untuk mencoba meminang pelatih asal Argentina itu.

Sementara itu, Diego Simeone sendiri terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga Juni 2017. Pelatih asal Argentina itu telah mempersembahkan satu trofi Piala UEFA, satu trofi La Liga dan satu Copa Del Rey.

Kendati demikian, City harus bekerja keras dan menawarkan kontrak menggiurkan bagi Simeone andai mau memakai jasanya. Pasalnya, Simeone pernah berujar jika ia belum mau hengkang dari Atletico, klub yang membesarkan namanya sebagai pelatih.

"Jika semuanya terus berkembang seperti semestinya, saya tidak akan pindah dari Atleti. Saya melihat klub ini ingin terus berkembang dan juga membiarkan saya untuk menjadi lebih baik," kata Simeone di World Soccer Talk.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6253 seconds (0.1#10.140)