Kejuaraan Tinju Berubah Jadi Ajang Tawuran

Selasa, 24 Maret 2015 - 05:03 WIB
Kejuaraan Tinju Berubah Jadi Ajang Tawuran
Kejuaraan Tinju Berubah Jadi Ajang Tawuran
A A A
MAIDSTONE - Kejuaraan tinju yang diselenggarakan klub tinju lokal di Maidane, Inggris, berubah menjadi ajang tawuran. Penonton yang berada di sekitar arena pertarungan terlibat saling baku hantam satu sama lain.

Peristiwa itu terjadi di New Line Learning Academy. Penonton yang awalnya tenang tiba-tiba bersikap brutal dan mereka saling melepaskan pukulan serta melemparkan bangku selama acara berlangsung di New Line Learning Academy.

Hingga kini belum diketahui pemicu pecahnya keributan tersebut. Namun calon anggota parlemen dari Maidstone, Jasper Gerard menyayangkan peristiwa tawuran yang berlangsung selama 10 menit tersebut.

"Ini benar-benar memalukan dan tidak bertanggung jawab. Karena ini terjadi tepat jam istirahat, saya pikir semua orang tengah mengambil makanan. Tapi nyatanya tidak. Saya melihat kursi terbang di mana-mana dan saya melihat seseorang tengah memegang ketapel," terang Gerard seperti dikutip Metro, Selasa (24/3/2015).

Pemilik klub tinju amatir bernama Ghurka, Jhapat Bhujel mengatakan mereka yang terlibat tawuran massal tidak benar-benar berniat untuk menyaksikan pertarungan. Karena, tambah dia, yang berada di arena pertarungan memang sudah berniat untuk membuat masalah.

Di tempat terpisah, juru bicara sekolah (New Line Learning Academy) mengaku kecolongan dengan adanya peristiwa ini. Menurutnya, mereka tidak mengetahui bahwa klub tinju amatir di Maidstone menyelenggarakan kejuaraan tinju di sekolah.

Akibat peristiwa ini polisi setempat tengah melakukan penyelidikan terkait tawuran tersebut. Pihak berwenang saat ini tengah mengumpulkan sejumlah bukti yang ada di tempat kejadian, seperti CCTV.

"Petugas sedang meninjau rekaman CCTV dan foto yang diambil di lokasi kejadian untuk mengidentifikasi mereka yang terlibat," demikian pernyataan polisi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0267 seconds (0.1#10.140)