Suarez Bisa Pindah ke Liga Italia

Rabu, 01 April 2015 - 00:09 WIB
Suarez Bisa Pindah ke Liga Italia
Suarez Bisa Pindah ke Liga Italia
A A A
MADRID - Manuel Garcia Quilon telah mengesampingkan rencana Mario Suarez bertahan di Atletico Madrid. Agen dari gelandang Los Rojiblancos secara terang-terangan menyatakan bahwa masa depan kliennya berada di Liga Italia.

Dalam beberapa bulan terakhir, Suarez kurang mendapatkan tempat di skuat utama. Sehingga dapat dipahami bahwa ia siap untuk mencari pelabuhan terakhirnya pada akhir musim ini.

Sejauh ini ada tiga klub Italia yang tertarik dengan Suarez, yakni AC Milan, Inter Milan, dan Napoli. "Mario Suarez sudah dibidik oleh tiga atau empat klub Liga Italia sejak bulan Januari, yakni AC Milan, Inter Milan, dan Napoli. Saat ini saya tidak bisa mengatakan apakah ada pertemuan yang direncanakan dengan wakil presiden Milan, Adriano Galliani. Tapi itu benar bahwa di tahun sebelumnya dia sedang dikejar oleh Milan," aku Manuel Garcia seperti dikutip SportsMole, Rabu (1/4/2015).

Situasi ini berbanding terbalik dengan perkataan Suarez di tahun lalu di mana dia mengatakan bakal mengakhiri karirnya bersama Los Rojiblancos. Spekulasi kepergian Mario mencuat setelah pelatih Diego Simeone lebih suka menurunkan pemain muda Saul untuk menggantikan Gabi yang mengalami cedera.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7378 seconds (0.1#10.140)