Juventus Turunkan Skuat Utama

Rabu, 08 April 2015 - 01:28 WIB
Juventus Turunkan Skuat Utama
Juventus Turunkan Skuat Utama
A A A
FIRENZE - Juventus menurunkan skuat utamanya kala bertandang ke Fiorentina di laga kedua semifinal Coppa Italia di Stadio Artemio Franchi, Selasa (7/4/2015) atau Rabu (7/4/2015) pukul 01.45 WIB. Massimiliano Allegri tak punya pilihan lain selain menurunkan pemain andalannya di pertandingan ini, sebab di laga pertama mereka harus takluk dengan skor 1-2.

Arturo Vidal tetap dipercaya mengisi barisan tengah. Penyihir lapangan tengah Si Nyonya Tua akan berkolaborasi dengan C. Marchisio dan R. Pereyra untuk mengalirkan bola kepada bomber mereka Alvaro Morata dan Alessandro Matri.

Mengenai Vidal yang jalan tertatih-tatih di menit akhir saat menang atas Empoli, Allegri menjelaskan hanya cedera ringan. "Arturo Vidal mengalami cedera engkel, tapi tidak serius."

Melawan Fiorentina, Juventus butuh kerja keras untuk membalikkan keadaan setelah tertinggal 1-2 pada leg pertama di Juventus Stadium, 5 Maret lalu. Dua gol Mohamed Salah pada menit ke-11 dan 56, hanya mampu dibalas Fernando Llorente menit ke-24.

Sementara di kubu Fiorentina, Vincenzo Montella diprediksi bakal menerapkan permainan serangan balik di pertandingan ini. Unggul agretivitas gol di laga pertama menjadi keunggulan buat timnya.

Sedang, La Vecchia Signora butuh kemenangan dengan dua gol atau lebih untuk membuka peluang menorehkan sejarah meraih treble winner musim ini. Di Seri A, Juventus dalam posisi terdepan meraih scudetto musim ini. La Vecchia Signora memimpin klasemen dengan 70 poin, unggul 14 angka dari peringkat 2 AS Roma.

Susunan Pemain

Fiorentina: Neto, G. Rodríguez, J. Basanta, S. Savic, Marcos Alonso, Joaquín, A. Aquilani, M. Fernández, Borja Valero, Mohamed Salah, M. Gómez
Pelatih: V. Montella

Juventus: M. Storari, S. Lichtsteiner, P. Evra, L. Bonucci, G. Chiellini, A. Vidal, C. Marchisio, R. Pereyra, S. Sturaro, A. Matri, Alvaro Morata
Pelatih: M. Allegri
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7284 seconds (0.1#10.140)