Preview Juventus vs Udinese: Nyonya Tua di Ambang Gelar

Kamis, 23 Juli 2020 - 07:01 WIB
Juventus akan mendekati gelar scudetto apabila berhasil mengalahkan Udinese, Jumat (24/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Foto: Eurotips
UDINESE - Juventus akan mendekati gelar scudetto apabila berhasil mengalahkan Udinese. Skuat berjuluk Nyonya Tua cuma butuh empat poin untuk bisa mengunci gelar Serie A 2019/2020.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas Udinese di Stadio Fruilli, Jumat (24/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 00.30WIB. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Pesaing terdekat Juventus, Inter Milan, maksimal mengumpulkan 84 poin musim ini -dengan catatan mereka menyapu bersih empat laga tersisa dengan kemenangan. Juventus sendiri saat ini duduk di puncak klasemen dengan 80 poin.



Seperti sudah disinggung di atas, Juventus cuma butuh empat poin lagi untuk menyegel gelar Serie A. Mereka berharap tak menunda lebih lama lagi, dengan mengorek tiga angka di markas Udinese.

Dengan ambisi memenangkan pertandingan, Juventus diperkirakan tampil dengan kekuatan penuh. Nama-nama beken seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Matthijs de Ligt siap diturunkan.

Menurut Sports Mole, hanya perubahan kecil yang bakal terjadi di skuat Juventus. Misalnya Leonardo Bonucci yang tidak bisa tampil akibat larangan, posisinya bakal digantikan Daniele Rugani sebagai bek tengah. (Baca Juga: Liga 1 Dapat Izin Kembali Bergulir )

Berikut Prakiraan Susunan Pemain

Udinese: Musso; Becao, Maia, Nuytinck; Larsen, De Paul, Fofana, Zeegelaar; Sema, Nestorovski, Lasagna

Juventus: Szczensy; Cuadrado, De Ligt, Rugani, Sandro; Bentancur, Matuidi, Rabiot; Costa, Dybala, Ronaldo
(mirz)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More