Intip Koleksi Mobil Mewah Pemain Timnas Inggris di Euro 2024

Selasa, 25 Juni 2024 - 12:00 WIB
Pemain andalan Liverpool ini menjadi pencinta salah satu langganan SUV klasik tersebut. Meskipun demikian, dia nyaris terlibat dalam kecelakaan parah pada bulan Oktober saat terjadi Badai Babet. Ketika tiang listrik setinggi 40 kaki tercabut oleh angin berkecepatan 70 mph yang berbahaya, benda tersebut mendarat tepat di depan mobil Alexander-Arnold. Beruntung, gelandang itu menginjak rem dan berbelok sebelum menabrak BMW XM di depannya.



8. Jude Bellingham , BMW XM (Rp2 miliar)



Jagoan lini tengah ini beruntung karena mendapatkan mobil BMW XM dari sponsor yang dipasok oleh klub Real Madrid. Motor listrik ini mampu mencapai 0-62 mph hanya dalam waktu 4,3 detik. Mesin V8 4,4 liter twin-turbocharged yang dipadukan dengan motor listrik menghasilkan tenaga 653 hp dan torsi 800 Nm.

9. Bukayo Saka, Mercedes-Benz G-Class (Rp2,5 miliar)



Saka termasuk pecinta G-Wagon yang terkenal dari Mercedes. G-Class terkenal dengan tampilannya yang lebih kokoh dan dibuat menggunakan metode perakitan body-on-frame daripada pendekatan unibody yang biasa digunakan pada mobil mewah modern.

Seperti Jeep asal Inggris, awalnya dikembangkan sebagai off-roader militer sebelum menjadi komersial. Kecepatannya bisa mencapai 0-100 km/jam dalam 4,5 detik hingga 6,4 detik, tergantung modelnya.

10. Phil Forden, Toyota Vellfire (Rp800 juta)



Meski bergaji besar, pilihan Foden termasuk kalah pamor dengan pemain lainnya. Alasan memilih Toyota Vellfire karena ia baru lulus tes mengemudi pada Desember 2023 lalu. Biasanya ia menggunakan van Toyota untuk diantar sopir ke pelatihan.

11. Harry Kane , Bentley Continental GT (Rp3,5 miliar)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More