Intip Koleksi Mobil Mewah Pemain Timnas Inggris di Euro 2024

Selasa, 25 Juni 2024 - 12:00 WIB
Trippier memilih Range Rover Sport selayaknya mobil impian pesepak bola lainnya. Mobil ini dilengkapi dengan kursi memori elektrik pijat dan sistem suara Meridian.

Pada 2018 lalu, mobil ini paling banyak disewa oleh para bintang Premier League. Hebatnya, ia dapat melaju 0-60 mph dalam 4,3 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 176 mph.

4. Marc Guehi, Mercedes-Benz A45 S (Rp1,1 miliar)



Hatchback brilian ini cocok untuk para pesepak bola. Handal dan cepat, Mercedes-Benz A45 S akan menarik banyak pengagum karena harganya terjangkau. Kecepatan tertingginya mencapai 170 mph, menghasilkan 415 bhp, dan dapat melakukan 0-62 mph hanya dalam 3,9 detik dan disebut sebagai pesaing yang layak untuk Audi RS3 Sportback.

5. John Stones, Rolls Royce Cullinan (Rp5,3 miliar)



Termasuk mobil termahal di kalangan pesepakbola Inggris. Selain John Stones, petinju Andy Ruiz Jr. dan Cristiano Ronaldo bangga menjadi pemilik Cullinan.

Meski bobotnya mencapai 2,6 ton, Rolls-Royce ini tak kekurangan tenaga. Mesin V12 twin turbo 6,75 liternya membuat motor raksasa ini masih mampu mencapai kecepatan 62 mph dalam lima detik dengan kecepatan tertinggi 155 mph.

6. Declan Rice, Range Rover Sports (Rp1,4 miliar)



Mobil yang sempurna untuk dikendarai menuju tempat latihan karena kenyamanannya. Interiornya mewah diimbangi kecepatan tertinggi berkisar antara 4,9 - 7,7 detik.

7. Trent Alexander-Arnold, Range Rover (Rp 1,4 miliar)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More