Arsenal Tersingkir dari Liga Europa, Arteta Meradang

Jum'at, 28 Februari 2020 - 09:03 WIB
Arsenal Tersingkir dari Liga Europa, Arteta Meradang
Arsenal Tersingkir dari Liga Europa, Arteta Meradang
A A A
LONDON - Arsenal tersingkir dari Liga Europa 2019/2020 setelah takluk 1-2 melawan Olympiacos. Usai laga, pelatih Mikel Arteta meradang.

Menjamu wakil Yunani di Stadion Emirates, London, Jumat (28/2/2020) waktu Indonesia, Arsenal sebetulnya lebih dulu diungulkan karena menang 1-0 di leg pertama. Namun, saat bermain di leg kedua hari ini, Meriam London justru takluk.

Akibat kekalahan itu, Arsenal tersingkir dengan agregat 2-2. Olympiacos berhak melaju ke babak 16 besar setelah unggul produktivitas gol tandang.

"Ini sangat menyakitkan. Kami memiliki niat yang besar di kompetisi ini. Kami mengendalikan permainan, namun kemasukan gol," kata Arteta dikutip Sky Sports.

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, yang mencetak gol di leg kedua di depan publik sendiri, mengaku kecewa dengan hasil laga. Namun, menurutnya hasil ini semata-mata keberuntungan yang berpihak pada lawan.

"Gol di menit terakhir merupakan suatu ketidak-beruntungan bagi kami," kata penyerang asal Gabon. (Baca juga: Hasil Pertandingan Leg Kedua Babak 32 Besar Liga Europa, Jumat (28/2) )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0844 seconds (0.1#10.140)