Terungkap! Inilah Aktivitas Dominic Thiem Usai Juara US Open 2020

Selasa, 15 September 2020 - 11:15 WIB
Pembawa acara bertanya-tanya apakah Thiem boleh makan pizza lebih sering, atau apakah dia harus menjalankan diet ketat. ''Sebagian besar waktu (saya melakukan diet ketat). Saya perlu merasa sehat di lapangan. Dengan pizza, itu agak sulit, "kata Thiem. “Tentu saja saya juga perlu menjaga bentuk tubuh saya yang baik dan lebih mudah tanpa terlalu banyak pizza.”



Dari suite pribadi, Thiem melihat tribun penonton di Stadion Arthur Ashe.

Yang tidak mereka ketahui adalah bahwa Thiem juga menerima kue dari salah satu sponsornya. Itu benar-benar kesempatan yang berharga! Mereka melakukan beberapa wawancara sepanjang pagi, dari acara berita lokal Good Day New York hingga obrolan dengan orang-orang di Bursa Efek New York.

Di latar belakang ada 23.000 kursi kosong yang mengelilingi lapangan tengah AS Terbuka. Di situlah Thiem mewujudkan mimpinya. Namun, tahun ini tidak ada penggemar karena pandemi COVID-19.



“Saat Anda pergi ke stadion dan Anda melihat semua orang, Anda mendengar raungan besar, itu memberi Anda banyak energi. Kemarin kami bermain selama empat jam. Ada banyak pasang surut. Anda harus menjaga energi Anda sepanjang waktu dan penonton membantu Anda dengan itu, ”kata Thiem.

''Tanpa fans, Anda harus melakukan semuanya sendiri, yang cukup sulit. Tentu saja jika Anda memenangkan pertandingan besar atau gelar besar untuk dirayakan bersama para penggemar ... itu adalah sesuatu yang sangat istimewa dan semua itu hilang, sayangnya."



Thiem menonton rekaman pertandingan ATP MAsters 1000.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More