Ricky Yacobi Wafat, Ini Deretan Pemain Meninggal Saat dan Usai Bertanding

Sabtu, 21 November 2020 - 11:35 WIB
Nasib nahas dialami Jumadi Adi. Gelandang PKT Bontang itu terus harus ditandu ke luar lapangan setelah berbenturan dengan pemain Persela Lamongan pada 7 Maret 2009. Benturan di bagian perut yang jadi penyebab Jumadi dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal setelah sempat di operasi dan menjalani perawatan sembilan hari.

Akli Fairuz

Kematian Akli Fairuz ini sempat menjadi pemberitaan di media internasional. Sebab, insiden yang terjadi ketika itu terbilang brutal.

Akli yang masih berstatus pemain Persiraja, mengalami benturan dengan penjaga gawang PSAP Sigli, Agus Rohman, 10 Mei 2014. Akli langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi pada 12 Mei 2014.

Choirul Huda

Kiper Persela Lamongan Choirul Huda meninggal setelah berbenturan dengan rekan setimnya Ramon Rodriguez saat pertandingan melawan Semen Padang di Stadion Surajaya Lamongan.

Huda sempat sadar. Ia sempat menunjukkan rasa sakit sambil memegangi mulutnya dan tampak tersengal-sengal di atas lapangan. Tim medis langsung menghampirinya. Tak lama setelah itu, ia sudah tak sadarkan diri dan harus ditandu ke pinggir lapangan. Setelah mendapatkan perawatan di RS Dr. Soegiri Lamongan, nyawa Huda tak bisa ditolong.
(bbk)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More