Masuk Daftar Cadangan MotoGP 2021, Pengelola Mandalika Pantang Menyerah

Kamis, 26 November 2020 - 15:35 WIB
Dilansir laman resmi GP Mandalika, progres pembangunan Jalan Kawasan Khusus (Mandalika International Street Circuit) terus berjalan. Lingkup pekerjaan street circuit antara lain pekerjaan track lane, run off, service road, drainage, concrete barrier, verge dan tunnel.

Hingga saat ini pembangunan telah memasuki fase lapis perkerasan pada sub-base dan prime coat. Pekerjaan ground work mencapai 87,5% dan ground improvement 97,31% serta progres lapis perkerasan tanah telah mencapai 23,7%. Pengelola optimistis sirkuit bisa rampung tepat waktu. (Lihat videonya: Diego Maradona Meninggal #RIPMaradona Trending)

“Saya meyakinkan kepada masyarakat setelah mendengar penjelasan Gubernur NTB dan ITDC, saya optimistis MotoGP Mandalika 2021 akan terlaksana. Informasi dari ITDC, itu masih on progres,” tandasnya.

Penegasan yang sama disampaikan Dirut ITDC Abdulbar M Mansoer. Dia optimistis pelaksanaan MotoGP tahun depan bisa terlaksana di Mandalika. “Sirkuit sedang dibangun dan seperti apa yang disampaikan Menpora, kita optimistis MotoGP bisa terlaksana tahun depan,” ujarnya. (Abriandi)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More