Kembalinya Khabib Nurmagomedov dan 7 Megaduel UFC Guncang 2021

Sabtu, 26 Desember 2020 - 16:51 WIB
(Baca juga : Sebelum Irina, Ronaldo Sempat Kencani Tante di Kampung Halaman )

Jika McGregor berhasil melewati Poirier, Gaethje adalah orang yang harus dia lawan pada pertandingan keduanya di tahun 2021. Tidak ada, tapi atau mungkin.

Jon Jones vs Israel Adesanya

Legenda versus calon legenda. Keterampilan masing-masing dikesampingkan, itu mungkin analogi terbaik untuk pertarungan super antara Jon Jones dan Israel Adesanya. Satu pandangan sekilas tentang pasangan ini di media sosial adalah semua yang Anda butuhkan untuk melihat bahwa Jones bukanlah penggemar Adesanya yang percaya diri dan kasar.



Pertarungan itu sendiri, yang sangat ingin dipesan oleh UFC, adalah yang menarik karena raja kelas menengah Adesanya memiliki keunggulan mencolok yang signifikan daripada Jones yang dulunya mencolok dan dinamis. Jones, bagaimanapun, memiliki keuntungan dalam hal grappling, sebuah aspek seni

bela diri campuran yang belum pernah dihadapi oleh Adesanya sejak transisi ke olahraga tersebut.



Yang tersisa untuk pertarungan ini membuahkan hasil adalah Adesanya menyingkirkan juara kelas berat ringan Jan Blachowicz, yang bukan merupakan prestasi yang mudah. Tetapi jika dia melakukannya dan kemudian menjadi juara dunia dua kelas, UFC harus melakukan yang terbaik untuk memesan pertandingan dendam, yang bisa dikatakan sebagai pertarungan terbesar yang tersisa untuk Jones.

(Baca juga : Mike Tyson Curhat Mendadak Sensitif seperti Gadis Menstruasi Pertama )
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More