Target Juara MotoGP 2021, Quartararo Minta Bantuan Psikolog Atur Emosi

Rabu, 20 Januari 2021 - 15:03 WIB
Baca juga: Conor McGregor Hina Khabib Nurmagomedov Pengecut Kabur dari Kandang! .

Maka dari itu, selama persiapan menyambut MotoGP 2021, Quartararo berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih tenang dan mengontrol emosinya. Ia berharap bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa ketika mengarungi kejuaraan MotoGP 2021.

Quartararo bahkan sampai meminta bantuan kepada psikolog untuk mengelola emosinya. Pembalap 21 tahun tersebut juga kini sadar bahwa interaksi dengan orang-orang di tim juga bisa menjadi faktor penunjang kesuksesannya.

“Saya ingin berusaha menjadi lebih tenang dan bereaksi sesedikit mungkin secara emosional. Itu akan menjadi penting untuk musim depan - juga untuk memberikan komentar yang lebih baik, kepada kepala kru saya dan para teknisi,” jelas Quartararo, dilansir dari Speedweek, Rabu (20/1/2021).

“Karena saya yakin bahwa hal-hal kecil membuat perbedaan besar. Itulah mengapa saya mengerjakan aspek ini dengan bantuan seorang psikolog," sambung pembalap berjuluk El Diablo tersebut.

Di kejuaraan MotoGP 2021 Quartararo akan berada di tim pabrikan Yamaha. Ia mendapat kepercayaan untuk menggantikan Valentino Rossi. Sedangkan Valentino Rossi harus rela turun kasta ke tim satelit.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More