5 Kunci Kemenangan Conor McGregor Bekuk Dustin Poirier

Sabtu, 23 Januari 2021 - 09:09 WIB
Hindari Tendangan Kaki

Salah satu jalan yang mungkin untuk meraih kemenangan bagi Poirier adalah menghilangkan mobilitas McGregor, yang kadang-kadang, bersalah karena sangat bersandar pada kaki depannya.

Dengan pertarungan ini menjadi pertarungan kidal, kaki depan McGregor (kanan) berada dalam posisi sempurna untuk menerima tendangan rendah dari luar. Hanya membutuhkan beberapa tendangan rendah, atau bahkan satu pukulan betis yang ditempatkan dengan sempurna, untuk benar-benar mengganggu gerakan petarung - tanyakan saja pada Sean O'Malley. Jadi McGregor lebih baik bersiap untuk terlibat dalam beberapa tendangan tulang kering.



Hindari Bergulat di Pagar


Bukan rahasia lagi bahwa pertukaran gulat yang berkepanjangan, terutama di matras merugikan McGregor. Itu adalah kasus pada kebanyakan petarung. Terlebih lagi bagi Dubliner, yang mengandalkan daya ledaknya di ronde awal.

Jika Poirier dapat menutup jarak, mengunci McGregor dan memaksanya ke pertempuran berkepanjangan untuk posisi dominan, itu akan membutuhkan keajaiban untuk upayanya membalas dendam. Betapapun mahirnya McGregor dalam bergulat, dia akan bijaksana untuk tidak membiarkan dirinya ditekan ke pagar.

Hindari Bertarung Lama

Mystic Mac dikenal sebagai salah satu permulaan tercepat dalam gim. Anda hanya perlu melihat penghancuran 40 detik Donald Cerrone Januari lalu sebagai bukti fakta itu. Tapi ledakan dan penggunaan serat otot yang bergerak cepat itu ada waktunya. Waktunya pun cenderung memudar di ronde ketiga.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More