Resmi Tinggalkan Persib, Kim Kurniawan Sulit Lupakan Bobotoh

Minggu, 28 Februari 2021 - 14:02 WIB
Kim Jeffrey Kurniawan memastikan berpisah dengan Maung Bandung jelang bergulirnya musim 2021/Foto/dok
BANDUNG - Persib Bandung kembali berpisah dengan pemainnya. Setelah Ghozali Muharam Siregar dan Omid Nazari, kini Kim Jeffrey Kurniawan memastikan berpisah dengan Maung Bandung jelang bergulirnya musim 2021.

Kim Kurniawan pamit dari Persib Bandung pada 27 Februari 2021. Gelandang naturalisasi itu memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang expired sejak 31 Januari 2021.

.

Sejatinya, pihak Persib sudah mempersiapkan perpanjangan kontrak untuk Kim Jeffrey Kurniawan. Namun, sang pemain lebih memilih angkat kaki dari klub yang telah dibelanya sejak 2016 itu.

Kim pun membeberkan alasannya meninggalkan Persib Bandung. Dia mengakui bahwa keputusan ini sejatinya tak mudah untuk diambil. Tetapi, pemain berusia 30 tahun itu akhirnya mengambil keputusan tersebut demi karier sepakbolanya ke depan.



.

Pemain blasteran Jerman-Indonesia itu mengatakan bahwa tawaran baru yang datang kepadanya lebih menantang. Meski klub barunya diakui lebih kecil ketimbang Persib, dia berharap bisa menorehkan kesuksesan yang ama.

“Justru itu tantangannya. Saya tertantang, apakah bisa enggak membawa klub yang lebih kecil dari Persib bisa sukses,” kata Kim Kurniawan, sebagaimana dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Minggu (28/2/2021).

.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More