#BukanBeritaBiasa
home bola

Tak Mau Kalah dari Raffi dan Kaesang, PT Didimax Berjangka Berniat Memiliki Klub Liga 2

Jum'at, 23 April 2021 - 22:02 WIB
PT Didimax Berjangka menunjukkan komitmennya untuk mendukung persepak bolaan Tanah Air dengan mensponsori PSG Pati untuk Liga 2 2021 / Foto: PT Didimax
PT Didimax Berjangka menunjukkan komitmennya untuk mendukung persepak bolaan Tanah Air dengan mensponsori PSG Pati untuk Liga 2 2021. Ini merupakan tahun pertama DIDIMAX menjadi sponsor klub sepak bola kasta kedua di Indonesia dari awal hingga akhir musim.

Tak hanya menjadi sponsor Klub Liga 2 PSG Pati, sebagian besar klub yang bermain di Liga 1 juga didukung penuh oleh DIDIMAX, termasuk Persib. Yadi Supriyadi selaku CEO DIDIMAX mengaku bangga, DIDIMAX bisa kembali mendukung penuh ajang sepak bola tanah air termasuk sebagian besar klub yang bermain di dalamnya.

BACA JUGA: Final Piala Menpora 2021: Persib Diminta Tampil Tanpa Beban di Leg Kedua

Yadi berharap, perusahaan berjangkanya bisa semakin dikenal banyak orang. "Kami melihat sepak bola sangat diminati banyak lapisan masyarakat Indonesia, sehingga dapat menjadi alat pemersatu bangsa. Sebagai perusahaan yang lahir di Indonesia, kami merasa dukungan terhadap klub-klub Liga 1 dan Liga 2 akan memberikan dampak positif ke seluruh lapisan masyarakat, selain itu agar DIDIMAX semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.” ujar Yadi dalam keterangan persnya.

Salah satu tim Liga 2 yang menghebohkan sepak bola dalam negeri, PSG (Putra Safin Group) Pati, terus bergerak dalam mempersiapkan tim dalam menyambut musim 2021. Terbaru, mereka merilis jersey kandangnya dengan Logo Didimax di bagian depan.
halaman ke-1
selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
raffi ahmad sepak bola liga 2 liga 1 2021 klub sepak bola
Berita Terkait
Read Again
Berita Terkini
berita lainnya