Tunda Pensiun Pacquiao! Hadapi Dulu Errol Spence Jr

Selasa, 24 Agustus 2021 - 20:02 WIB
Keinginan Barrera tersebut sepertinya tidak mungkin terwujud tahun ini. Pasalnya, cedera mata yang dialami oleh Spence diprediksi akan membuatnya absen sampai 2022. Selain itu, Pacman juga tidak mungkin bertarung dalam masa pemulihan dan dia juga dikabarkan akan mengikuti pemilihan Presiden Filipina pada Maret 2022.

Sebelumnya, Pacman telah mengatakan ingin fokus melayani rakyat Filipina setelah karir tinjunya berakhir. Namun Barrera yang menyaksikan langsung pertarungan kemarin di T-Mobile Arena, bersikeras ingin melihat juara tinju di delapan divisi itu kembali lagi ke atas ring dan menyelesaikan pertarungannya dengan Spence yang belum terlaksana.

"Mengapa tidak? Saya akan senang melihat pertarungan Pacquiao vs Spence. Itu sebabnya saya datang,” tegas mantan petinju yang juga pernah melawan Pacman itu.

“Kami berbicara, dan dia (Pacman) memberi saya tiket untuk pertarungannya. Istirahatlah, Manny. Santai saja, apa pun yang terjadi, masih banyak hal yang harus Anda selesaikan,” pungkasnya.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More