Arsenal Babak Belur, Mesut Oezil Sindir Mikel Arteta

Minggu, 29 Agustus 2021 - 10:01 WIB
Mantan bintang Arsenal Mesut Oezil menyindir Pelatih Mikel Arteta/Foto/sportbible.com
LONDON - Mantan bintang Arsenal Mesut Oezil menyindir Pelatih Mikel Arteta usai The Gunners babak belur dihancurkan Manchester City 0-5 pada pekan ketiga Liga Primer Inggris 2021/2022 di Etihad Stadium, Sabtu (28/8/2021) malam WIB.

Arsenal tampil buruk di Liga Primer musim ini setelah menelan tiga kekalahan beruntun, belum mencetak gol, dan terdampar di dasar klasemen sementara.





Pertahanan buruk Arsenal membuat media sosial heboh, dan Oezil pun menyoroti Mikel Arteta di media sosial. Pemain yang kini membela klub Turki Fenerbahce itu

Dia menggunakan Twitter untuk mengungkapkan perasaannya: "Percayai proses," tulisnya disertai dengan emoji patah hati dan wajah cemas.

Oezil membela Arsenal selama tujuh setengah tahun, sejak September 2013 setelah didatangkan dari Real Madrid. Mantan timnas Jerman itu meninggalkan klub London Utara pada Januari 2021 dan bergabung ddengan Fenerbahce,secara gratis.



Sementara itu Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, membela Arteta setelah Arsenal tampil buruk pada tiga pertandingan awal Liga Inggris musim ini. Mantan pelatih Barcelona itu mengungkapkan bahwa Arteta membutuhkan skuat yang lebih dalam untuk bisa bersaing di kompetisi teratas antar klub-klub Negeri Ratu Elizabeth.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More