3 Algojo Tendangan Bebas Paling Mematikan di Dunia

Senin, 30 Agustus 2021 - 11:02 WIB
2. Pele (Brasil – 70 Gol)



Hingga kini, Pele masih dianggap sebagai salah satu pesepak bola terbaik yang pernah ada di dunia. Pemain asal Brasil ini telah mencetak sebanyak 757 gol dari 831 penampilannya di semua kompetisi dengan klub dan Timnas Brasil dan mampu memenangkan 3 trofi Piala Dunia .

Selain menjadi pemain paling produktif sepanjang sejarah, Pele juga memiliki rekor yang baik ketika dirinya dipercaya menjadi eksekutor tendangan bebas. Pele tercatat sudah mampu mengumpulkan 70 gol dari tendangan bebas sepanjang kariernya bermain sepak bola profesional.

1. Juninho Pernambucano (Brasil – 77 Gol)



Juninho Pernambucano hingga kini masih menjadi eksekutor tendangan bebas terbaik di dunia.Setelah masanyadi Brasilyang membuatnyadengan Vasco de Gama,pemaingelandang bergabung dengan Olympique Lyon pada tahun 2001, di mana ia menghabiskan waktu paling sukses dalam kariernya.

Besma Lyon, Juninho hampir selalu dipercaya untuk mengambil bagian dari tendangan bebas. Juninho pun hingga kini sudah tercatatkan mampu menghasilkan 77 gol dari tendangan bebas sepanjang kariernya. Selain itu, dirinya juga mampu mencetak 100 gol dari 30 pertandingan untuk klub asal Prancis tersebut. Kini dirinya pun dinobatkan sebagai eksekutor tendangan bebas terbaik di dunia.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More