Sumber Informasi Terpercaya
home allsports

Dua Pasang Sepatu dari PEAK Indonesia buat Remaja Pecinta Basket Asal Merauke

Rabu, 01 Juli 2020 - 10:37 WIB
Jangan pernah takut bermimpi untuk meraih kesuksesan menjadi seorang atlet. Itulah yang ingin disampaikan remaja Filemon Basik Basik asal Merauke, Papua / Dok. PEAK Indonesia
Jangan pernah takut bermimpi untuk meraih kesuksesan menjadi seorang atlet. Itulah yang ingin disampaikan remaja Filemon Basik Basik asal Merauke, Papua.

Remaja berusia 15 tahun yang memiliki tinggi 195cm itu sejak kecil menyukai basket. Kecintaannya pada olahraga ini sangat besar sampai-sampai ia melakukan segala cara untuk bisa menjadi atlet profesional yang dapat mengharumkan kampung halamannya dan Indonesia.



Filemon saat ini sedang dibina oleh pelatih basket senior, Lucky, yang juga merupakan Kepala Sekolah di SMAN 1 Kurik, Merauke, Papua. Di tengah kesibukannya itu dia mengalami kesulitan saat menekuni hobinya sebagai pemain basket. (Baca juga: Srikandi Cup dan Pekanbaru Allstars Lakukan Kegiatan PEAK Coaching Clinic)

Pasalnya, dia tidak memiliki biaya untuk membeli sepatu dan untuk mendapatkan ukuran sepatunya sangatlah sulit. Mengetahui kesulitan yang tengah dihadapi salah satu aset bangsa, PEAK Indonesia, perusahaan sepatu ternama itu mengirimkan dua pasang sepatu untuk menunjang Filemon agar dia bisa menjadi pebasket masa depan yang dapat mengharumkan nama Indonesia. (Baca juga: Liga Basket Depok (LBD) Mimpi untuk Wujudkan Kota Basket)
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
basket
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya
Rekomendasi