Fans Bola Terseksi di Dunia: Gigi Hadid hingga Bintang Film Dewasa

Kamis, 03 November 2022 - 12:37 WIB
Supermodel dan sepak bola tampaknya berjalan beriringan saat ini. Gigi, 27 tahun, terlihat mengenakan seragam PSG saat berkunjung ke Parc des Princes bersama sahabatnya Kendall Jenner pada tahun 2015. Setahun kemudian, dia terlihat mengenakan jersey Bradford City - tim yang didukung oleh mantannya, Zayn Malik. Tapi kesetiaannya akan selalu bersama Tim Amerika Serikat, dan dia adalah pendukung setia timnas wanita.

Natalya Nemchinova

Dijuluki 'Fans Piala Dunia terpanas Rusia', Nemchinova adalah favorit untuk kamera TV di kompetisi 2018. Seringkali, ketika ada jeda dalam permainan, dia terlihat di tribun - mengibarkan bendera dengan pakaian terbuka.

Dan bintang film dewasa berusia 33 tahun itu dianggap sebagai jimat keberuntungan negaranya - saat mereka melaju ke perempat final. Namun, dia tidak pergi ke pertandingan Kroasia - dan, begitu saja, tuan rumah kalah dan tersingkir.

Anna Lewandowska

Istri Robert Lewandowski ini jarang melewatkan pertandingan saat suaminya bermain untuk Polandia. Anna, 34 tahun, adalah mantan juara karate di tanah airnya, pelatih pribadi dan ahli gizi. Dia membantu Lewandowski yang bermain di Barcelona untuk meningkatkan kebugarannya dengan menyusun diet ketat. Berharap untuk melihatnya mengenakan kemeja putih terkenal Polandia di Qatar.

Emma Louise Jones

Penggemar Leeds tahu semua tentang Emma yang cantik, setelah melihat pekerjaannya sebagai presenter untuk LUTV sejak 2017. Namun baru-baru ini dia lulus ke MOTDx - bersama mantan pesepak bola, Jermaine Jenas.

Jones telah membangun hubungan baik dengan bintang Inggris, mewawancarai beberapa pemain internasional selama bertahun-tahun. Dia pasti akan berada di Qatar untuk menjadi tuan rumah.

Agustina Gandolfo
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More