Cari Pengganti Ribery, Bayern Bidik Bintang Liverpool

Rabu, 20 Mei 2015 - 15:48 WIB
Cari Pengganti Ribery, Bayern Bidik Bintang Liverpool
Cari Pengganti Ribery, Bayern Bidik Bintang Liverpool
A A A
MUENCHEN - Bayern Muenchen dikabarkan berencana melayangkan tawaran untuk mendatangkan bintang Liverpool Raheem Sterling di bursa transfer musim panas ini. Sterling sendiri memang tengah santer diberitakan bakal hengkang dari Anfield setelah dirinya menolak kontrak anyar yang disodorkan klub.

Hal tersebut memicu spekulasi terkait masa depannya di Anfield. Sterling yang merasa tak puas dengan tawaran kontrak tersebut diyakini bersiap hengkang di musim depan meski dirinya masih terikat kontrak hingga 2017 mendatang.

Situasi tesrebut pun dimanfaatkan sejumlah klub untuk merayunya. Setelah Manchester City dikabarkan bakal mengoda Sterling dengan tawaran gaji selangit, kini dilansir Sportsmole, Rabu (20/5) raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen juga disebut ikut bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain 20 tahun ini.

Performa Sterling yang memukau disebut telah mencuri hati pelatih Bayern, Josep Guardiola. Bahkan Guardiola sudah menyusun rencana untuk menjadikan Sterling sebagai pengganti jangka panjang bagi Franck Ribery.

Bahkan Bayern kabarnya akan serius mengajukan tawaran ketika jendela transfer dibuka pada bulan Juli nanti. Sterling telah bergabung dengan Liverpool sejak 2012 lalu, ia telah mengemas124 penampilan dan mencetak 23 gol untuk klub berjuluk The Reds tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7964 seconds (0.1#10.140)