Pekan Depan, Falcao Berseragam Chelsea?

Senin, 15 Juni 2015 - 10:32 WIB
Pekan Depan, Falcao Berseragam Chelsea?
Pekan Depan, Falcao Berseragam Chelsea?
A A A
LONDON - Desas-desus kepindahan penyerang AS Monaco, Radamel Falcao, ke Chelsea makin menguat. Setelah pelatih Jose Mourinho secara terbuka mengutarakan niatnya ingin mengembalikan ketajaman pemain Kolombia tersebut, kesepakan kedua belah pihak kini disinyalir telah tercapai dan segera rampung pekan depan.

Berdasarkan laporan laman berita Inggris, Daily Star yang mengacu pada pemberitaan media Portugal, Record, Senin (16/6/2015), Falcao disebut telah menyetujui kesepakatan untuk berseragam The Blues. Jika tak ada halangan, pemain berjuluk El Tigre akan diumumkan kepada publik Stamford Bridge, markas Chelsea, pekan depan.

Spekulasi ini juga bagian dari perkembangan isu sebelumnya di mana Mourinho mengaku sangat tertarik dengan sosok Falcao. Meski terbilang gagal di Manchester United, pelatih asal Portugal itu tetap yakin pada kemampuan pemain yang besar bersama Atletico Madrid itu. (Baca Juga: Mourinho Ulurkan Tangan Buat Falcao)

Sejak didatangkan United dari Atletico ke awal musim lalu, Falcao memang tampil kurang memuaskan di Old Trafford. Selain faktor cedera, rotasi yang dilakukan Louis van Gaal membuat Falcao jarang mendapatkan menit bermain guna mengembalikan performa terbaiknya.

Kedatangan Falcao juga diprediksi banyak pihak sebagai langkah utama tim juara Liga Inggris musim 2014/2015 mengisi kekosongan di posisi penyerang. Pasalnya musim depan, hanya ada nama Diego Costa dan Loic Remy sebagai ujung tombak Chelsea setelah Didier Drogba, tak diperpanjang kontraknya. (Baca Juga: Bahaya, Chelsea Butuh Penyerang Anyar)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8611 seconds (0.1#10.140)