Video Gol Sensasional Pemain Incaran Chelsea

Minggu, 02 Agustus 2015 - 14:31 WIB
Video Gol Sensasional Pemain Incaran Chelsea
Video Gol Sensasional Pemain Incaran Chelsea
A A A
SAGA - Pemain Atletico Madrid yang jadi target utama buruan Chelsea, Koke, mencetak gol sensasional saat timnya melawan klub Jepang Sagan Tosu, Minggu (2/8/2015). Sepakan Koke dari tiang corner merobek gawang lawan.

Tampil di Best Amenity Stadium, Atletico Madrid kesulitan menembus pertahanan tim Sagan Tosu yang biasa tampil di liga Jepang. Kendati laga tersebut bertajuk persahabatan, Atletico baru bisa mencetak angka di menit ke 18.

Koke mencetak gol dengan sensasional setelah tendangan sudutnya menghujam jala gawang yang dikawal oleh Eisuke Fujishima. Namun skor menjadi sama kuat 1-1 setelah umpan silang Ryosuke Tamura gagal diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Rojiblancos, Miguel Moya.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Atletico Madrid setelah masuk ke babak adu penalti. dua penendang pertama Sagan Tosu gagal menjalankan tugasnya, sementara Antoine Griezmann, Gabi, dan Tiago sukses menjebol gawang lawan sebelum eksekusi Vietto memastikan kemenangan Rojiblancos.

Koke sendiri didapuk sebagai pemain terbaik. Gelandang Spanyo 23 tahun itu disebut-sebut jadi target utama Chelsea yang tengah menyiapkan dana 60 juta euro atau sekitar Rp889 miliar. Berikut ini rekaman gol sensasional Koke.

(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2575 seconds (0.1#10.140)