alexametrics

Gelandang Palermo Jadi Rebutan Dua Klub Milan

loading...
Gelandang Palermo Jadi Rebutan Dua Klub Milan
Franco Vazquez jadi rebutan AC Milan dan Inter Milan/ Gazzetta
A+ A-
PALERMO - Persaingan AC Milan dan Inter Milan tak hanya terjadi di dalam lapangan saja. Kedua tim juga berseteru dalam bursa transfer pemain dan kali ini, mereka memperebutkan gelandang kelahiran Argentina, Franco Vazquez.

Sang pemain tercatat sebagai punggawa Palermo. Klub yang dipimpin Maurizio Zamparini itu menegaskan tak ingin melepas Vazquez di bursa transfer Januari 2016.

"Saya sudah katakan ke semua orang, dia hanya bisa pindah pada musim panas nanti," ucapnya pada Gazzetta dello Sport.



"Dua tim Inggris juga menyukainya. Bahkan pada 31 Agustus lalu, Beppe Marotta (Manajer Umum Juventus) sempat meminta kami untuk melepasnya. Tapi saya meminta dia untuk tidak merusak persahabatan yang telah kami jalin. Sekarang giliran Inter dan Milan yang tertarik dengannya. Namun mereka harus menghormati keputusan kami yang ingin menjaganya," jelas Zamparini.

Palermo memang dikenal sebagai salah satu klub yang pandai menemukan bakat terbaik dari Argentina. Sebelum Vazquez, klub berjuluk Rosanero itu sempat memiliki Javier Pastore (PSG) dan Paulo Dybala (Juventus).

Namun Vazquez tidak seperti pendahulunya yang memperkuat Timnas Argentina. Ia lebih memilih kewarganegaraaan Italia dan meninggalkan status asal usul nenek moyangnya.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak