Bek Juventus Masih Sakit Hati Dikalahkan Inter Milan

Kamis, 03 Maret 2016 - 16:04 WIB
Bek Juventus Masih Sakit Hati Dikalahkan Inter Milan
Bek Juventus Masih Sakit Hati Dikalahkan Inter Milan
A A A
MILAN - Hasil buruk yang diterima Juventus saat menghadapi Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB masih terbayang-bayang dalam ingatan Leonardo Bonucci. Bek Juventus tersebut mengaku kecewa sebab rekor tidak terkalahkan timnya putus di tangan Inter.

Sebelumnya, Juve tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan beruntun. Namun di hadapan Inter, I Bianconeri keok tiga gol tanpa balas. Untungnya kekalahan itu hanya terjadi selama 120 menit. Dalam drama adu penalti, Juve berhasil menang dengan skor 5-4. (Baca juga: Dramatis, Juventus ke Final Melalui Drama Adu Penalti)

"Jujur, ini jadi penampilan terburuk sejak saya bergabung dengan Juventus. Cara permainan kami sangat keliru. Kami salah dan semuanya jadi memudahkan Inter," ucap Bonucci pada Rai Sport.

"Kesulitan itu kami yang ciptakan sendiri. Beruntung kami menang dalam adu penalti. Di momen tersebut, kami melakukannya dengan sangat baik," tambahnya. (Baca juga: Rekor Terputus, Ini Curhatan Pelatih Juventus)

Di final Coppa Italia, Juve akan bertarung dengan AC Milan. Sang lawan lolos terlebih dulu usai mengalahkan Alessandria dengan aggregat 6-0.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3610 seconds (0.1#10.140)