Portugal Digilas Inggris, Cristiano Ronaldo Ngos-ngosan di Ibiza

Sabtu, 04 Juni 2016 - 04:01 WIB
Portugal Digilas Inggris, Cristiano Ronaldo Ngos-ngosan di Ibiza
Portugal Digilas Inggris, Cristiano Ronaldo Ngos-ngosan di Ibiza
A A A
IBIZA - Siapa bilang Cristiano Ronaldo pesta pora ketika menikmati liburan di Ibiza mulai awal pekan ini pasca membantu Real Madrid meraih tropi Liga Champions ke-11. Justru CR7 (julukan Ronaldo) menunjukkan bahwa dirinya memang merupakan seorang pemain sepak bola profesional sejati.

Ya, walau selama beberapa hari terakhir sejumlah foto-foto Ronaldo tengah menikmati awal musim panas 2016 dirilis media massa dunia. Yakni ketika CR7 bersama teman-temannya bermandi cahaya matahari di pantai.

Rupanya dia masih ingat kalau dia merupakan seorang pesepak bola profesional. Dan Ronaldo tentunya juga tahu jika dia masih punya satu kewajiban lagi yang harus dituntaskan sebelum benar-benar menikmati liburan penuh musim panas ini. Yaitu membela Timnas Portugal di Piala Eropa 2016.

Media massa dunia boleh bilang CR7 tidak kompak dengan Timnas Portugal. Karena dia sudah absen pada dua laga ujicoba yang dilakoni anak asuh Fernando Santos jelang terjun di Euro 2016, teraktual ketika dipecundangi Inggris 0-1 di Wembley, Jumat (3/6/2016) dini hari WIB. Tapi saat mengatasi Norwegia 3-0, pada 25 Mei silam, Ronaldo masih dimaafkan tak bisa datang karena beberapa hari setelah itu harus tampil di final Liga Champions.

Cristiano Ronaldo bersama teman-temannya latihan lari di Ibiza (dailymail.co.uk)
Nah ternyata, sebuah bukti terbaru dari penyerang berusia 31 tahun itu bakal membuat jurnalis media massa dunia menjilat ludahnya sendiri. Pasalnya, dalam foto gres liburannya di Ibiza. CR7 tampak sedang mempersiapkan kondisi fisiknya agar tetap fit.

Karena pada Minggu (5/6/2016) nanti, dia harus sudah cabut dari Ibiza dan melipir ke kamp latihan Timnas Portugal di Oeiras. Jadwal ini pula yang harus ditaati oleh rekan satu timnya di Real Madrid, Pepe, yang juga tengah menikmati cuti sepekan yang diberikan Fernando Santos.

Dalam foto yang diunggah Ronaldo di media sosial dan dirilis oleh media Spanyol. Menampakkan dirinya tengah joging di sebuah lintasan lari Can Misses di Ibiza. Disebutkan El Mundo, bahwa CR7 ditemani oleh dua sahabat karibnya, yakni Ricardo Regufe (manajer Nike) dan Miguel Paixao, seorang pesepak bola di Liga Primeira Portugal.

Adapun, lintasan lari Can Misses di Ibiza ini sudah sering digunakan oleh atlet dan pesepak bola guna tetap menjaga kebugaran walau sambil menikmati liburan di sana. Contohnya mantan kapten Barcelona, Carles Puyol serta duo Gasol, Marc dan Pau, pebasket Timnas Spanyol yang berkarier di NBA.

Nantinya usai bergabung di kamp latihan Timnas Portugal pada akhir pekan ini. Ronaldo dan Pepe diyakini bakal dijajal Fernando Santos pada partai pemanasan terakhir jelang mengawali Grup F Euro 2016 kontra Islandia, 14 Juni. Yaitu ketika menjamu Estonia di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Rabu (8/6/2016).
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5581 seconds (0.1#10.140)