Sulit Pindah ke Inter, Agen Candreva Minta Lazio Turunkan Harga

Jum'at, 17 Juni 2016 - 18:05 WIB
Sulit Pindah ke Inter, Agen Candreva Minta Lazio Turunkan Harga
Sulit Pindah ke Inter, Agen Candreva Minta Lazio Turunkan Harga
A A A
MILANO - Agen dari winger Lazio, Antonio Candreva, secara terbuka blak-blakan soal rencana transfer musim panas 2016-17. Dan kondisi terbaru mengatakan jika proses ketertarikan Inter Milan atas Candreva benar-benar rumit.

Ya, seperti dilaporkan fcinter1908.it lalu situs calciomercato dan gianlucadimarzio. Sang agen membuka info sebenarnya, kalau Inter Milan memang sudah melayangkan ketertarikannya plus proposal penawaran buat Antonio Candreva pindah dari Lazio.

Hanya saja, proses negosiasi antara kedua klub lebih kompleks dari yang diperkirakan. Pasalnya Presiden Lazio, Claudio Lotito, telah melihat I Nerazzurri (julukan Inter) kini jadi klub yang banyak duit.

Itu karena datangnya Grup Suning sebagai pemilik saham mayoritas baru di Inter, yang menurut Lotito, klub tradisional Serie A asal Milano tersebut kini dalam kondisi finansial yang lebih stabil.

Atas alasan itu, Lazio memasang harga jual Candreva pada angka 25 juta Euro. Sedang Inter baru saja menawar 20 juta Euro plus bonus, dari sebelumnya 18 juta Euro plus mantan kaptennya, Andrea Ranocchia.

Tapi Lotito tak bergeming dan tetap bertahan di 25 juta Euro. Kondisi inilah yang dikatakan oleh Luca Marchetti agak membuat berat tak hanya Inter, tapi juga klub lain macam Chelsea yang ingin membeli Candreva.

Nah demi kebaikan masing-masing pihak yang terlibat dalam proses transfer ini. Marchetti pun berkata, “Lazio harus menurunkan pemintaan mereka atas Candreva, karena dengan harga segitu mereka juga masih bisa mencari pemain bagus lainnya.”

“Inter butuh pemain sepertinya dan dia juga tetap berada di Italia kok. Dan memang, Candreva adalah salah satu target Inter musim ini. Tapi sepertinya tidak untuk 25 juta Euro yang Lazio minta. Negosiasi ini masih seperti es,” imbuhnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6063 seconds (0.1#10.140)