Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Kebumen Angels Ditahan Imbang Netic Ladies

Senin, 05 Juni 2023 - 14:28 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Kebumen Angels Ditahan Imbang Netic Ladies
Hasil Liga Futsal Profesional Putri 2023: Kebumen Angels Ditahan Imbang Netic Ladies
A A A
TEGAL - Kebumen Angels dan Netic Ladies bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2023 . Pertandingan ini digelar di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah pada Minggu (4/6/2023) sore WIB.

Kebumen Angels memulai pertandingan dengan intensitas tinggi di babak pertama. Tim yang dilatih oleh Citra Adisti tampil percaya diri dan menekan lawan dengan baik.



Performa yang kuat membuat Netic Ladies kesulitan untuk melancarkan serangan balik. Mereka terjebak di zona pertahanan dan kesulitan menciptakan peluang.

Namun, Kebumen Angels berhasil mencetak gol melalui tendangan Aulia Nur Hikmat. Keunggulan ini memicu respons agresif dari Netic Ladies.

Netic Ladies mulai meningkatkan intensitas serangan dan mengancam dari sisi kanan maupun kiri lapangan. Akhirnya, mereka berhasil menyamakan skor melalui gol yang dicetak oleh Desi Erika Sari. Hingga akhir babak pertama, skor tetap sama.

Di babak kedua, Kebumen Angels dan Netic Ladies saling serang dan bertahan dengan cepat. Kedua tim menunjukkan kecepatan dalam menyerang dan kecerdikan dalam bertahan.

Meskipun tercipta beberapa peluang, sayangnya tidak ada yang berhasil dimanfaatkan dengan baik. Akhirnya, pertandingan antara Kebumen Angels dan Netic Ladies berakhir dengan skor imbang 1-1.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2549 seconds (0.1#10.140)