alexametrics

Jelang Portugal vs Wales

Statistik Cristiano Ronaldo vs Gareth Bale

loading...
Statistik Cristiano Ronaldo vs Gareth Bale
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale bakal mengadu kemampuan saat Portugal dan Wales bentrok pada laga semifinal Piala Eropa 2016 di Parc Olympique Lyonnais / UEFA
A+ A-
LYON - Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale bakal mengadu kemampuan saat Portugal dan Wales bentrok pada laga semifinal Piala Eropa 2016 di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (7/7/2016) dini hari WIB. Status persahabatan keduanya pun menjadi sorotan penikmat sepak bola di seluruh dunia, sebab mereka harus membawa negara masing-masing lolos ke final empat tahunan kali ini.

Padahal masih sangat segar dalam ingatan bahwa kedua bintang Real Madrid itu memberikan kontribusi yang besar saat klub yang dibelanya tersebut memenangkan trofi Liga Champions dengan mengalahkan rekan sekota Atletico Madrid. Tapi situasinya sekarang berbeda, Ronaldo dan Bale setidaknya harus tampil lebih baik ketika bentrok di lapangan hijau.

Jika menyelisik rekam jejak kedua pemain selama berada di Prancis, Bale jauh lebih baik ketimbang Ronaldo. Pemain kidal dianggap sebagai predator karena ia lebih baik dalam hal produktivitas gol ketimbang CR7.



Dalam lima laga, Bale telah mengoleksi tiga gol. Sementara Ronaldo baru membukukkan dua gol. Bahkan mantan pemain Tottenham Hotspur itu lebih unggul daripada rekan setimnya di Madrid dalam hal persentase melakukan tendangan percobaan ke arah gawang.

Ronaldo tak mau kalah. Meskipun kurang memberikan ancaman ke gawang lawan, namun ia mampu memberikan kontribusi yang bagus dengan menyumbangkan satu assist saat Sanchez mencetak gol melawan Polandia.

Berikut adalah statistik Ronaldo dan Bale selama di Piala Eropa 2016:


Menciptakan peluang

Ronaldo - 8
Bale - 4

Kesempatan yang dibuat per menit
Ronaldo - 64
Bale - 111

Assist

Ronaldo - 1
Bale - 0

Tendangan ke arah gawang
Ronaldo - 9
Bale - 14

Mencetak gol
Ronaldo - 2
Bale - 3
(sbn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak