Ngalah dari Vinales Jadi Alasan Rossi Absen di MotoGP Virtual 3

Rabu, 29 April 2020 - 19:10 WIB
loading...
Ngalah dari Vinales Jadi Alasan Rossi Absen di MotoGP Virtual 3
Valentino Rossi dipastikan absen di MotoGP Virtual seri ketiga. Ia mengaku tidak kompetitif dibandingkan Maverick Vinales. Foto Crash
A A A
MADRID - Valentino Rossi dipastikan absen di MotoGP virtual yang akan memasuki seri ketiga. Pembalap Yamaha itu ternyata lebih memberikan kesempatan pada rekan setimnya, Mavarick Vinales untuk berlomba.

Buat Rossi ini adalah kali kedua ia absen. Dari dua sebelumnya, The Doctor hanya tampil di seri kedua dan berada di posisi ketujuh. Sadar kemampuannya tak kalah tangkas dibanding Vinales, Rossi mundur dari seri ketiga yang digelar Minggu (3/5).

"Maverick akan tampil dalam Virtual Grand Prix karena kami harus memilih hanya satu orang. Pasalnya tim hanya dapat memiliki satu pesaing. Jadi, saya bilang lebih baik memiliki Vinales karena dia jauh lebih kompetitif daripada saya,"kata Rossi kepada MotoGP, Rabu (29/4).

Rossi mengatakan dia tidak kompetitif di MotoGP karena selama ini bermain dengan game mobil. Juara MotoGP tujuh kali telah mengambil bagian dalam sesi Assetto Corsa dengan pembalap Formula 1 Ferrari Charles Leclerc awal pekan ini.

GP Virtual mendatang di Jerez, yang diadakan pada akhir pekan di mana tempat balapan MotoGP yang sebenarnya telah dijadwalkan pada awalnya, akan menjadi acara pertama dalam seri yang diadakan pada video game MotoGP 20 yang baru dirilis.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)