Presiden Santos: Gabigol Dapat Tawaran Resmi dari 2 Klub Besar Eropa

Selasa, 23 Agustus 2016 - 15:29 WIB
Presiden Santos: Gabigol Dapat Tawaran Resmi dari 2 Klub Besar Eropa
Presiden Santos: Gabigol Dapat Tawaran Resmi dari 2 Klub Besar Eropa
A A A
SANTOS - Presiden klub Santos, Modesto Roma jr membantah kalau pemainnya, yaitu Gabriel Barbosa atau yang lebih sering dijuluki Gabigol, akan hijrah ke Barcelona usai sang striker menyatakan ketertarikannya bermain satu tim dengan seniornya di Timnas Brasil, Neymar.

Ya, usai kasak-kusuk Gabriel Jesus yang akhirnya jatuh ke pelukan Manchester City. Satu pemain Timnas Brasil di Olimpiade Rio 2016 lainnya, yaitu Gabriel Barbosa, ganti jadi sorotan di bursa transfer pemain musim panas kali ini.

Sejumlah klub besar Eropa pun diisukan meminati tanda tangan tukang gedor berusia 19 tahun itu. Mulai dari Manchester United, Chelsea, Barcelona hingga Leicester City masuk kandidat klub Gabigol selanjutnya.

Akan tetapi, presiden klub Santos tempat di mana Gabigol bernaung saat ini, Modesto Roma jr baru saja mengkonfirmasi kalau dari sederet klub yang digembar-gemborkan meminati strikernya itu, justru hanya ada yang baru melontarkan proposal transfer.

Ternyata tawaran buat Gabigol datang dari dua klub besar Serie A Liga Italia, yakni Juventus dan Inter Milan. “Ya, tawaran yang sebenarnya datang dari mereka,” sembur Modesto kepada Radio Globo.

“Kini tergantung kepada Gabriel. Santos tidak punya hak untuk menerima atau menolak, karena klausul untuk pindah klub ada dalam kontraknya dan klub akan menghormati apapun keputusannya,” imbuh orang nomor satu di klub yang diperkuat Neymar sebelum dia hijrah ke Barcelona.

Sekarang media massa Negeri Piza langsung mengaitkan Inter sebagai yang terdepan mendapatkan penyerang 176 cm itu karena I Nerazzurri butuh darah segar pasca kekalahan 0-2 dari Chievo di pekan pertama Serie A. Akan tetapi diprediksi, baik Inter maupun Juventus kemungkinan besar baru akan meminang Gabigol pada bursa transfer pemain musim dingin 2017, yakni di mana Liga Brasil telah berakhir.

“Kami sendiri sudah merekrut sejumlah pemain di bursa transfer, seperti Jean Motta, Yuri dan Rodrigao. Financial klub ini bergantung pada dana hasil penjualan pemain. Memang tidak darurat, akan tetapi itu penting. Neraca keuangan Santos harus seimbang, dan adalah bagus menjual seorang pemain dari skuat Anda. Tahun ini tentu akan bagus untuk merealisasikannya,” tutup Modesto Roma jr.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0343 seconds (0.1#10.140)